UNTUK PEMESANAN PRODUK KAMI BISA LANGSUNG HUB: Whatsapp 087848685557

PEMERAH BIBIR & PUTING ALAMI DAN HERBAL

Kecantikan yang alami terpancar dari wajah Anda merupakan hal yang sangat efektif untuk dijadikan penunjang penampilan yang menarik. Kulit yang berseri serta halus dan ditunjang dengan bibir merah akan memberikan kesatuan kecantikan yang sangat sempurna. Namun terkadang bibir yang hitam menjadi masalah bagi sempurnanya kecantikan Anda.
Akan tetapi bermacam faktor sudah membuat bibir Anda menjadi kehitaman, yang dapat dipengaruhi akibat menurunnya hormon estrogen ( hormon perbaikan dan pergantian kulit ), merokok, dan faktor-faktor lainnya yang membuat bibir menjadi hitam. Jika hal tersebut menjadi satu permasalahan bagi Anda, Anda patut mencoba tips cara memerahkan bibir secara alami di bawah ini….
Cara memerahkan bibir dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, dengan menggunakan Cream Piahong Shuang adalah pilihan yang tepat, karena cream ini di proses dengan teknologi modern yang mampu mengangkat kotoran pada bibir dan puting payudara sehingga terlihat merah alami dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir & payudara secara permanen.
Cream Pemerah Bibir Piaohong Shuang Mengandung VIT A, VIT C, VIT E, Alpha hydroxy fruit acid, VIT fruit, AHA, Q10 co-enzym, Trees extrak. Cocok bagi anda yang mempunyai warna bibir gelap akibat rokok atau makanan, kulit puting payudara yang gelap setelah melahirkan, dan perubahan warna kulit puting payudara akibat penyakit kulit.
Butiran unik di dalam gel teruji klinis menambah aura daya pikat pada bibir, dinding vagina dan puting payudara menjadikan lebih seksi, segar dan menarik, terbukti dan terjamin ( bergaransi ).

Manfaat lain :

  1. Merubah warna bibir yang gelap menjadi merah alami
  2. Merubah warna kulit puting payudara.
  3. Merubah warna dinding vagina
  4. Menghaluskan kulit bibir atau kulit puting payudara.
CARA PEMAKAIAN :
lap dengan air hangat daerah yang akan dimerahkan, keringkan lalu gosok perlahan dengan gel seperlunya, diamkan 10 menit sampai meresap. Anjuran pemakaian setelah mandi minimal 1x sehari.

pemerah bibir - piaohong shuang
SPESIFIKASI :Harga : 200.000
Asal Negara : Korea Selatan
Isi kemasan : Botol, Isi 60 gram





Cara Pemesanan / pembelian Produk  Obat Kuat ,  Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Goyang ini, silahkan hubungi call center kami ;
  • Telkomsel : 082242088137
  • Luar Negri : +082242088137 
  • Whatsapp : 082242088137
  • Blackberry : 2b7aff08

Incoming search terms: